Kamis, 30 Januari 2014

ANJAV Antivirus 5.3 Build 1

Share Artikel ini :

Anjav Antivirus 5.3 Build 1 adalah salah satu Antivirus lokal karya anak bangsa, yang dapat anda manfaatkan untuk memberiproteksi tambahan untuk PC atau LaptopAnjav Antivirus 5.3 Build 1 juga memberikan performa terbaik dengan memanfaatkan sedikit resource sehingga tidak memberatkan kinerja PC.Untuk memberikan pernghargaan terhadap karyanya silahkan di download, sebagai bentuk apresiasi










ScreenShot




Feauture
  1.  Portable: Sifat portable Anjav Antivirus memudahkan anda untuk menginstal Anjav di komputer, karena anda hanya diharuskan membuka (Double klik) Program utama Anjav. Dan Anjavpun sudah siap memberi perlindungan tambahan untuk komputer anda.
  2. Kompatibel dengan Antivirus lain: Anjav Antivirus 5.3 Build 1 didesain untuk menjadi Antivirus tambahan, bukan untuk Antivirus utama. Sehingga Anjav tidak akan mengelami bentrok atau crash dengan Antivirus lain.
  3. GUI user friendly: ANJAV Antivirus 5.3 Build 1 mempunyai GUI yang user friendly, sehingga memudahkan pengguna awam (newbie) sekalipun.
  4. Low Resource: Penggunaan resource yang sangat kecil tetapi tetap menjaga kemampuan dalam memberikan proteksi terhadap komputer anda. Sehingga dapat di gunakan di Semua Laptop / PC yang memiliki Spek Rendah.
     
  5. Tools: Process Manager, Service Manager, Startup Manager dan Autorun Lock adalah tools tambahan ANJAV Antivirus 5.3 Build 1 yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan.
  6. Support Win XP/7/8
  7. Mudah Di Operasikan: ANJAV Antivirus Di Design sedemikian Rupa sehingga Desig ANJAV Antivirus sangat Mudah di Operasikan,

     
  8. Memiliki Fitur Suara : ANJAV Antivirus Memili Fitur Suata saat Selesai Menscan Virus, dan Saat RTP ANJAV Antivirus Mendeteksi Virus.
  9. Best for offline use : ANJAV Antivirus Sangat Baik digunakan untuk Komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke Internet. ANJAV Antivirus tidak Perlu melakukan Update sesering Antivirus lainnya yang biasanya Melakukan update perMinggu bahkan PerHari. ANJAV Antivirus biasanya Melakukan update hanya sebulan sekali ( monthly ). ANJAV Antivirus tidak terlalu Tergantung pada signature/database virusnya, String dan Heuristic.
Keunggulan ANJAV Antivirus
  1. Antarmuka pengguna terbaru
  2. Peningkatan proteksi Real-time
  3. Pengurangan False Deteck
  4. Penambahan varian virus Database Internal dan External
  5. Pembersihan khusus untuk virus MyPicutre, Angel, VBS
  6. Perbaikan BUG
             
 
Link download
Mirror Via Uppit


Contac ADMIN Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat.. :)

Komentar Sobat Sangat Berarti Bagi Kami ....!!!

Exit Get Info update from Magazinerpl

 
Penanggung Jawab Khim_Delta | Tentang Saya ADMIN